Wetland Park Cisurupan Selesai Agustus 2019 

Wetland Park Cisurupan Selesai Agustus 2019 
Wali Kota Bandung Oded M Danial. (Okky Adiana)

INILAH, Bandung - Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) membuat kolam retensi di Cisurupan, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung pada Kamis (20/6/2019).

Dalam acara ini hadir Wali Kota Bandung Oded M Danial bersama Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana juga Kepala Dinas PU Didi Ruswandi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Bandung Didi Riswandi menyebutkan, dalam waktu dekat ini fungsi dasar dari Wetland Park Cisurupan akan selesai digarap. Sebanyak 12 kolam akan dibangun di area Wetland Park seluas 10 hektare ini. 

"Pengerjaan Wetland Park ini dengan mengerahkan 60 tenaga lapangan DPU, meliputi Tenaga Pasukan Katak, Jaga Pintu Air, serta tenaga lapangan Unit Reaksi Cepat. Targetnya, pekerjaan akan selesai akhir Agustus 2019 mendatang," ujar Didi.

Di tempat yang sama, Lurah Cisurupan Yaya Sutaryadi menyebutkan, masyarakat Cisurupan menyambut positif pembangunan taman wisata air ini. Sosialisasi kepada masyarakat sekitar juga telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. (Okky Adiana)