MU Alihkan Target ke Bek Napoli

MU Alihkan Target ke Bek Napoli
Foto: Net

INILAH, Manchester - Manchester United dilaporkan mengalihkan target transfer mereka ke bek kanan Napoli, Elseid Hysaj, setelah kesulitan mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

United santer dikaitkan dengan Wan-Bissaka di musim panas ini, tetapi Palace menolak harga yang ditawarkan United untuk pemain timnas Inggris U-21 itu. Klub diyakini mematok harga 67,7 juta Euro.

Diberitakan Football Italia, The Red Devils telah mengalihkan target mereka ke Elseid Hysaj, di mana harganya jauh lebih terjangkau daripada Wan-Bissaka.

Elseid Hysaj sendiri sudah dimasukkan Napoli ke dalam daftar pemain yang akan dilepas di bursa transfer, tetapi sejauh ini belum ada tawaran datang mencapai harga yang diinginkan klub, 25 juta Euro.

Dengan tidak mencapai setengah harga dari Wan-Bissaka, United diyakini bisa dengan cepat menyelesaikan transfer Elseid Hysaj ke Old Traford.

Di musim 2018-19, Elseid cukup dipercaya mengisi lini pertahanan Napoli dengan mencatatkan 35 penampilan dari semua kompetisi, dan 27 diantaranya di Serie A Italia. (INILAHCOM)

Loading...