Lupakan Tira Persikabo, Fokus Hadapi Madura United

Lupakan Tira Persikabo, Fokus Hadapi Madura United
Gelandang Persib Bandung, Rene Mihelic. (Net)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Rene Mihelic akui hasil imbang yang didapat timnya saat melawan Tira Persikabo sangat mengecewakan. 

Pasalnya di laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu, timnya bertindak sebagai tuan rumah lantaran laga digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019). 

Meski demikian, pemain asal Slovenia ini tak mau terus larut dalam kekecewaan. Sebaliknya, dia harus bangkit lantaran perjalanan timnya di Liga 1 2019 masih sangat panjang. 

"Hasil imbang 1-1 bukan hasil yang baik di pertandingan kemarin. Kita kehilangan dua poin di kandang. Tapi mau bagaimana pun kita harus bangkit dan menatap laga berikutnya," ujar Mihelic, Kamis (20/6/2019).

Bahkan lanjutnya, terdekat timnya akan melakoni laga melawan Madura United yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019). 

Artinya, kata dia, hasil imbang yang didapat tidak perlu dipikirkan dan harus segera fokus melawan Madura United. Apalagi tim berjulukan Sapeh Kerap itu bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Terbukti, mereka mampu menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan sempurna 9 poin usai mengalahkan Persela Lamongan 5-1, Barito Putera 1-0, dan Borneo FC 3-0. "Lawan Madura kita harus menang," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...