Messi Bakal Comeback Bersama Argentina di Copa America

Messi Bakal Comeback Bersama Argentina di Copa America
Lionel Messi
PUBLIK sepakbola Argentina terus berharap kembalinya sang megabintang, Lionel Messi. Dan La Pulga akan segara menjawab ekspektasi itu.
 
Messi mengundurkan diri dari skuat Argentina menyusul kegagalan mereka di Piala Dunia 2018. Ketika itu, Albiceleste gagal melangkah jauh setelah tersingkir di babak 16 besar.
 
Ketika itu, Messi menegaskan takkan membela Argentina untuk batas waktu yang tak ditentukan. Maka banyak fans khawatir, penggawa Barcelona itu benar-benar memutuskan pensiun lantaran frustrasi tak kunjung memberikan gelar untuk Argentina.
 
Tapi kini, ada yang bisa membuat Messi kembali tertarik membela negaranya. Adalah sosok pelatih baru, Lionel Scaloni yang kabarnya berhasil membuat ruang ganti tim harmonis.
 
"Ada harmoni yang sangat besar. [Argentina] sedang membangun sebuah tim yang bagus," ucap seorang sumber dari timnas Argentina dilansir dair SPORT.
 
Sumber tersebut meyakini Messi akan segera mengumumkan comebacknya bersama Argentina. Dia akan turut serta di ajang Copa America 2019 Brasil, dimana
pengundian babak grup berlangsung 24 Januari mendatang.
 
"Dengan Lionel, kemungkinan besarnya adalah Messi kembali untuk Copa America," tandas sumber tersebut.
 

Loading...