Gawat...Lawan Liverpool, PSG Cuma Punya Cavani?

Gawat...Lawan Liverpool, PSG Cuma Punya Cavani?
INILAH, Paris - Liverpool sudah di depan mata, tapi Paris St Germain justru sedang menghadapi masalah. Dua bintangnya, Neymar dan Kylian Mbappe terancam absen pada laga Liga Champions itu.
 
Keduanya harus ditarik keluar lapangan saat membela tim nasionalnya dalam laga uji coba internasional, yakni Brasil lawan Kamerun dan Prancis menghadapi Uruguay. Ada risiko keduanya bisa absen menghadapi Liverpool, tapi keputusan akhirnya baru akan diambil beberapa hari kemudian.
 
Neymar jadi pemain pertama yang bermasalah. Baru tujuh menit laga lawan Kamerun jalan, dia menerima bola di sentral lapangan. Saat melakukan tendangan, dia menyadari ada sesuatu yang salah. Itu terlihat dari gerak-geriknya.
 
Neymar kemudian berhenti, memegang pahanya, dan kemudian mundur dari lapangan. Dia duduk di bangku cadangan, tak bisa melanjutkan pertandingan. Dia digantikan Richarlison dan menyerahkan ban kapten kepada Marquinhos. Belum jelas, berapa hari dia harus menepi karena cedera itu.
 
Di tempat lain, Mbappe mengalami hal serupa. Dia minta diganti di pertengahan pertandingan setelah jatuh dengan cara yang buruk pada uji coba Prancis lawan Uruguay.
 
Saat itu, penyerang Prancis itu mencoba melewati kiper Uruguay. Keduanya berbenturan dan jatuh di lapangan. Beban badan Mbappe tertumpu di bahu kanannya.
 
Pemain muda itu mendapatkan perawatan medis. Dia melanjutkan pertandingan. Tapi, semenit kemudian, dia menyadari tak bisa melanjutkan laga.
 
Dalam waktu tersisa yang hanya seminggu, situasi ini mengancam Paris St Germain. Mereka bisa saja tak bisa menurunkan tridente mautnya menghadapi Liverpool. Jangan-jangan, jagoan Prancis itu hanya bisa menurunkan striker tunggal, Edinson Cavani. (*)
 

Loading...