Wan-Bissaka Ngebet Banget Gabung MU!

Wan-Bissaka Ngebet Banget Gabung MU!
Bek Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka tertarik dengan pinangan Manchester United. (Net)

INILAH, London- Bek Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka sebenarnya tertarik mengetahui dirinya diinginkan oleh Manchester United. Hal itu diungkapkan Manajer Timnas U-21 Inggris Aidy Boothroyd.

Media Inggris melaporkan bahwa klub-klub Liga Premier sedang memburu tanda tangan sang bek kanan yang memperkuat Inggris pada Euro U-21 dan mencetak gol bunuh diri saat injury time ketika Inggris dikalahkan Prancis 1-2 Selasa silam.

"Ketika spekulasi itu berseliweran sekitar Anda maka Anda pasti terusik memperhatikannya," kata Boothroyd kepada wartawan seperti dikutip Reuters. "Bagi seorang pemain muda, akan bodoh sekali untuk tak mengatakan bahwa dalam beberapa hal kabar itu mengusik dia untuk memikirkannya."

"Yang ingin saya katakan adalah karena dia tidak banyak omong, maka Anda tak banyak tahu. Dia menyimpan semuanya untuk dirinya sendiri dan orang yang sangat menyimpan rahasia."

Pemain berusia 21 tahun yang masih terikat kontrak tiga tahun di Palace itu bermain sebagai starter klubnya pada 35 pertandingan Liga Premier musim lalu.