Meski tak Dipakai Chelsea, Pemain Ini Tolak Tawaran Fasilitas VIP Klub China

Meski tak Dipakai Chelsea, Pemain Ini Tolak Tawaran Fasilitas VIP Klub China
Foto: Net

INILAH, London - Willian menolak tawaran fasilitas mewah dari klub asal China, Shanghai Shenhua. Pemain asal Brasil memilih bertahan di Chelsea dan berjuang mendapatkan posisi inti.

Willian menjalani musim yang sulit di 2018/19. Dia bukan menjadi pilihan pelatih Maurizio Sarri. Pemain berusia 30 tahun lebih banyak duduk di bangku cadangan dan hanya mencetak tiga gol.

Meski demikian, Willian tak berniat mengikuti langkah Eden Hazard yang meninggalkan Chelsea ke Real Madrid. Dia memilih bertahan bersama The Blues.

Di usia 30 tahun, sebenarnya Willian bisa saja menerima tawaran gaji tinggi dan fasilitas mewah dari Shenhua. Pasalnya, The Blues memiliki kebijakan hanya menawarkan kontrak baru jangka pendek kepada pemain yang sudah menginjak 30 tahun.

Hanya saja, Willian lebih mementingkan keluarga ketimbang tawaran menggiurkan dari Shenhua. Memindahkan keluarganya dari Inggris ke China bukan masalah mudah.

Shenhua menawarkan gaji 230 ribu Poundsterling per pekan, apartemen mewah, dua mobil mewah plus sopir pribadi, dan tiket pesawat gratis kapan saja dia ingin bepergian ke dalam dan luar negeri. (INILAHCOM)

Loading...