Gawat, Bahu Ezechiel Mengalami Dislokasi

Gawat, Bahu Ezechiel Mengalami Dislokasi
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel berduel udara dengan para pemain Madura United. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Nasib nahas harus dialami Persib Bandung dalam menghadapi Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019). Selain ditahan imbang 1-1, striker andalannya Ezechiel N'Douaasel mengalami cedera. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan pemilik nomor punggung 10 itu mengalami dislokasi pada bahunya. Alhasil, sang pencetak gol di laga melawan Madura United itu harus ditarik keluar digantikan Henhen Herdiana di menit ke-87. 

"Dia dislokasi bahu, tidak berada di posisi yang sebenarnya dan dia sedang menuju rumah sakit untuk menempatkannya lagi di posisinya. Bersama dokter dan physio sedang menuju rumah sakit untuk melakukan x-ray," ujar Robert usai pertandingan. 

Pelatih asal Belanda ini tak memungkiri kondisi yang dialami Ezechiel akan sangat merugikan timnya. Terlebih sejauh ini, pemain asal Chad itu selalu menjadi tumpuan di lini depan. 

"Tapi kita lihat dulu dalam latihan sepekan ke depan. Kehilangan Ezechiel memberikan dampak yang besar karena dia satu-satunya striker murni yang Persib miliki," tegasnya. (Muhammad Ginanjar/bsf)