Duh, Ternyata Febri Hariyadi Alami Cedera

Duh, Ternyata Febri Hariyadi Alami Cedera
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi. (Antara Foto)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi ternyata mengalami cedera. Alhasil pemilik nomor punggung 13 itu absen di laga melawan Madura United, Minggu (23/6/2019) lalu. 

Bahkan pemain yang akrab disapa Bow itu tidak masuk dalam daftar susunan pemain Persib dan tak terlihat dalam deretan kursi pemain yang tidak dimainkan di kursi tribune VVIP Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan bahwa Bow mengalami cedera hamstring di kaki kanannya tepat saat masa persiapan sebelum berlaga melawan Madura United. 

"Jadi pada saat tiga hari menjelang pertandingan lawan Madura, ada sedikit keluhan dibagian hamstring kaki kanannya. Tapi sekarang sudah ada perbaikan," beber Rafi, Selasa (25/6/2019). 

Rafi yakin, proses pemyembuhan cedera yang dialami Bow tidak akan memakan banyak waktu. Paling tidak 2-3 hari kedepan, Bow sudah bisa bergerak normal hingga bisa diproyeksikan untuk menjalani laga selanjutnya di Liga 1 2019. 

"Dalam dua hari ini dia dapat program dari fisioterapi, Benidektus dan diberikan obat-obatan. Kita lihat hari Rabu nanti perkembangannya," tegasnya.

Selama ini Bow sendiri masih menjadi pilihan utama Persib Bandung dalam setiap pertandingan yang dihadapi. Ia kerap menjadi starter untuk mengisi posisi sayap kanan. 

Banyaknya kesempatan bermain yang dimiliki di klub membuatnya selalu terpilih masuk dalam skuat Timnas Indonesia. Sebelumnya di Timnas U-23, kini Bow menjadi bagian di Timnas senior.(Muhammad Ginanjar)