Cerita Nervous Abdul Aziz Debut Bersama Persib

Cerita Nervous Abdul Aziz Debut Bersama Persib

INILAH, Bandung - Rasa syukur diungkapkan gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar saat dipercaya tampil melawan Madura United, Minggu (23/6/2019). Itu merupakan debutnya bersama Persib di Liga 1 2019. 

Pertandingan tersebut sangat berarti bagi Aziz sekalipun hanya berperan sebagai pemain pengganti menggantikan Ghozali Muharam Siregar di menit ke-61.

"Alhamdulillah akhirnya setelah tiga pertandingan belum diberi kepercayaan, kemarin (lawan Madura United) diberi kepercayaan meskipun belum mendapatkan hasil yang maksimal," ungkap Aziz, Selasa (25/6/2019).

Pemilik nomor punggung 8 ini berharap kepercayaan yang diberikan terus berlanjut di laga-laga selanjutnya. Sebab di debutnya itu, Aziz merasakan nervous.

"Saya juga sempat nervous karena sudah tiga pertandingan tidak main. Apalagi lawannya juga tim besar. Mudah-mudahan ke depan saya bisa lebih baik," harapnya. 

Yang pasti lanjutnya, kepercayaan yang diberikan sudah membuat motivasinya semakin meningkat terutama dalam menjalani sesi latihan. Tujuannya hanya agar kembali mendapatkan kesempatan bermain. 

"Mudah-mudahan ke depan saya dapat kesempatan lagi. Tapi yang paling penting tim bisa menang," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)
 

Loading...