Fabiano Batal Gabung Persib B

Fabiano Batal Gabung Persib B

INILAHCOM, Bandung - Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame, gagal dipinjamkan ke Persib B, karena proses naturalisasinya masih belum rampung.

Fabiano tidak bisa memperkuat Persib B yang berkompetisi di Liga 2, karena kompetisi tersebut hanya boleh menggunakan pemain lokal sementara ia masih berstatus pemain asing.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun akhirnya memutuskan untuk membawa lagi bek berusia 36 tahun itu berlatih di tim senior Maung Bandung.

"Karena dia tidak bisa gabung tim di Liga 2 dan registrasinya sudah ditutup. Sekarang kami tinggal menunggu naturalisasinya beres sebelum putaran kedua dan dia akan kembali ke tim. Jadi kami harus menjaga dia tetap fit," kata Robert.

Di putaran pertama Liga 1 2019 Fabiano dipastikan belum boleh tampil karena jatah pemain asing sudah terisi. Kini dia hanya fokus berlatih bersama Persib sambil menunggu naturalisasinya selesai.

"Iya sama (tim) senior sebab dia butuh tim untuk latihan pada akhirnya. Dia rencananya berlatih dan tampil bersama Persib B tapi ternyata proses naturalisasinya belum selesai," tutupnya. (INILAHCOM)

Loading...