Main Seperti Lawan Madura United, Persib Bakal Menang

Main Seperti Lawan Madura United, Persib Bakal Menang

INILAH, Bandung - Meski kerap meraih hasil imbang, gelandang Persib Bandung, Rene Mihelic semakin percaya diri menatap Liga 1 2019. Permainan yang semakin baik menjadi alasannya.

Terbukti di laga melawan Madura United, Minggu (23/6) lalu, timnya bermain cemerlang dengan menciptakan beberapa peluang membahayakan bagi gawang lawan. Namun sayangnya, laga tersebut berakhir imbang 1-1. 

"Saya pikir kami perlu bermain seperti ini lagi karena kami bermain lebih bagus dari Madura. Game selanjutnya jika kami bermain seperti ini lagi kami bisa meraih tiga poin," tegas Rene di Kota Bandung, Selasa (25/6/2019). 

Pemilik nomor punggung 82 ini tak memungkiri Madura United merupakan tim yang bagus. Terbukti tim berjulukan Sapeh Kerrab itu penghuni teratas klasemen sementara sebelum diimbangi Persib Bandung. 

"Tapi seperti yang kita lihat, kami bisa bermain lebih baik. Kami lebih banyak punya peluang dan lebih baik di possesion ball, semuanya. Mungkin mereka belum pernah terkalahkan, tapi kita juga belum. Kita perlu tetap kuat dan menang," katanya. (muhammad ginanjar)