Semarak Piala Jabar Goes to Kampus

Semarak Piala Jabar Goes to Kampus
Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar Hermansyah

INILAH, Bandung - Biro Humas dan Protokol Provinsi Jabar mengunjugi kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Mereka menggelar dengan tema Goes To Kampus Semarak Piala Humas Jabar. 

Piala Humas Jabar berupa event lomba berbagai kegiatan kehumasan yang terbuka untuk umum dan mahasiswa. Acara ini digelar di Halaman Balai Pertemuan UPI, Kampus UPI, Jalan Setiabudi 229, Kota Bandung.

"Sebenarnya semua kampus jadi sasaran sosialisasi,  UPI yang pertama, kedua Universitas Islam Bandung (Unisba). Yang datang cukup banyak mahasiswanya. Ini tidak ada kriteria khusus, mau negeri atau swasta boleh," kata  Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar Hermansyah.

Dia mengatakan, Goes To Kampus Semarak Piala Humas Jabar mengajak seluruh mahasiswa yang datang untuk hadir. Dalam acara ini, mahasiswa yang tertarik dengan dunia kehumasan, fotografi, penulisan karya jurnalistik dan lainnya bisa mengikuti seminar.

“Kita ingin mengajak mahasiswa yang tertarik dengan dunia kehumasan, hayu bergabung dengan even ini  Semua kegiatan ini akan digelar bulan Juli 2019," pungkasnya. (Okky Adiana)

Loading...