Sheila On 7 Bikin Heboh Jakarta Fair 2019

Sheila On 7 Bikin Heboh Jakarta Fair 2019
Foto: INILAHCOM

INILAH, Jakarta - Sheila On 7 meriahkan panggung utama Jakarta Fair 2019. Event Jakarta Fair 2019 memasuki pekan terakhir setelah dibuka sejak 22 Mei 2019.

Pameran yang memanjajakan multi produk dari ribuan tenant ini terus memberikandiskon-diskon menarik kepada pengunjung karena pameran akan segera berakhir.

Seperti diketahui, Jakarta Fair Kemayoran 2019 dibuka selama 40 hari tanpa henti dimana dijadikan sebagai pusat wisata belanja juga surga kuliner.

Tidak hanya itu, pameran yang dibuka mulai pukul 15.30 22.00 WIB setiap Senin Kamis, pukul 15.30 23.00 WIB setiap Jumat dan pukul 10.00 23.00 WIB setiap Sabtu Minggu memberikan hiburan di setiap harinya dimana telah disediakan dua panggung yaknipanggung utama di open space dan panggung gambir di gambir expo.

Selain itu, pengunjung juga akan terhibur dengan gelaran parade karnaval, marching band hingga atraksibarongsai yang pentas setiap akhir pekan.

Pekan ini, pengunjung akan dihibur oleh musisi terbaik tanah air seperti TheChangcuters, Jason Ranti, Endank Soekamti hingga Fourtwenty.

Pada Selasa, (25/06/2019) juga tidak kalah heboh dimana panggung utama digebrak oleh penampilan Sheila On 7. Band asal Yogyakarta itu tampil di panggung utama dimana sebelumnya ada penampilan dari Starway pukul 20.00 dan Star-be pukul 19.00 WIB.

Grup band yang digawangi oleh Duta (vokalis), Eross (gitar), Adam (bass) dan Brian(drum) akan menggebrak panggung utama pukul 21.00 WIB.

Selama 22 tahun berkarya diblantika musik tanah air, banyak lagu-lagu yang menjadi favorit para pendengarnya salahsatunya ialah Dan, Sephia, Itu Aku, Seberapa Pantas, hingga lagu terbarunya Film Favorit.

Berbeda dengan tahun lalu dimana Sheila On 7 unjuk gigi di panggung utama selama dua kali di akhir pekan, tahun ini para sheilagank hanya menikmati penampilan dari band idolanya hanya sekali di hari biasa.

Menengok kemeriahan tahun lalu, penampilan Sheila On7 selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, sama seperti tahun ini. (INILAHCOM)