Supardi: Kandang atau Tandang Sama Saja!

Supardi: Kandang atau Tandang Sama Saja!
Kapten Persib Bandung, Supardi. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung- Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tak mempermasalahkan pergantian status laga kandang melawan Bhayangkara FC. 

Sedianya Bhayangkara FC lebih dulu sebagai tuan rumah dengan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga. Kini tuan rumah menjadi milik Persib dengan dihelat di Stadion si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019). 

"Sebenarnya mau tandang atau kandang sama saja. Selama kami bisa memenangkan pertandingan itu, jadi ini bukan soal beban," ujar Supardi di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Kamis (27/6/2019).

Supardi berharap di laga melawan Bhayangkara FC, tidak ada kesalahan yang dilakukan rekan-rekan setimnya. Sehingga tak lagi menghasilkan skor imbang, melainkan kemenangan bisa diraih timnya. 

"Mudah-mudahan tidak mengulangi kesalahan yang sama karena target kami ditandang pun tetap tiga poin. Jadi tidak masalah mau kandang atau tandang," tegasnya.

Pemilik nomor punggung 22 ini memastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk bisa memenangkan pertandingan di laga nanti. Ia tak mau kehilangan poin lagi di laga kandangnya kali ini.

"Semua orang juga tahu kami bermain maksimal. Tapi itulah sepak bola, tidak menjami permainan bagus bisa menang. Tapi setidaknya semua orang tahu semua pemain sudah melakukan yang terbaik dan kenyataannya tidak ada tekanan dari manapun, bobotoh juga paham kami sudah bermain bagus tapi Allah belum kasih," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...