AHY Harap Prabowo-Sandi Tetap Kontribusi

AHY Harap Prabowo-Sandi Tetap Kontribusi
Foto: Net

INILAHCOM, Jakarta - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tetap memberikan gagasan dalam membangun Indonesia meski gagal terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

"Apresiasi dan rasa terima kasih juga kami ucapkan pada Bapak @prabowo dan mas @sandiuno atas partisipasinya dalam Pilpres 2019. Mari terus berikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi gagasan yang konstruktif bagi kemajuan Indonesia, negeri kita tercinta," kata AHY lewat twitternya yang dikutip Minggu (30/6/2019).

Menurut dia, penetapan Mahkamah Konstitusi (MK) menandai berakhirnya kontestasi pemilu presiden 2019. Kemudian, pembubaran koalisi 02 oleh Prabowo juga pertanda berakhirnya koalisi adil dan makmur.

"Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh sahabat di koalisi 02 atas kerja sama dan kebersamaannya membangkitkan gairah demokrasi negeri ini," ujar Putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini. (INILAHCOM)

Loading...