Tanggung Jawab, Aji Santoso Pilih Mundur dari Persela

Tanggung Jawab, Aji Santoso Pilih Mundur dari Persela
Foto: Net

INILAH, Lamongan - Aji Santoso secara resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Persela Lamongan, Minggu (30/6/2019). Aji menilai, keputusan ini sebagai bentuk tanggung jawabnya.

Dari lima laga Liga 1 2019 yang sudah dijalani, Persela belum mampu meraih kemenangan dengan rincian dua kali imbang dan tiga kalah. Hasil yang membuat mereka terdampar di posisi ke-17.

Aji mengatakan, keputusan mundur tidak lepas dari rangkaian hasil buruk yang diraih oleh Persela pada awal musim. Namun, bukan berarti pelatih asal Kabupaten Malang ini melepas tanggung jawab saat tim dalam kondisi limbung.

"Selama beberapa hari beritanya simpang siur. Pada hari ini saya sudah resmi saya sudah menghadap ke pengurus. Mulai hari ini saya mundur dari Persela," ujar Aji, di laman resmi klub.

"Justru ini adalah bentuk tanggung jawab saya supaya ke depan tim bisa menjadi lebih bagus. Mudah-mudahan dengan situasi baru Persela bisa berprestasi. Saya ingin berpisah dengan baik-baik dan kekeluargaan," tambahnya.

CEO Persela, Yuhronur Efendi mengatakan, klub menerima pengunduran diri Aji Santoso. Dia menyebut, tidak ada persoalan apa pun di balik mundurnya Aji Santoso. Semua murni demi prestasi Persela yang lebih baik.

"Tidak ada persoalan apa-apa. Ini keputusan profesional coach Aji, ya kita terima dengan baik karena ini demi kemajuan dari Persela," ungkap Yuhronur.

Yuhronur menambahkan, Aji tak lagi mendampingi Persela saat menghadapi Persebaya, Senin (1/7/2019). "Untuk sementara ditangani oleh asisten coah Danur Dara, Erik Ibrahim dan Ragil Sudirman," katanya. (INILAHCOM)

Loading...