Rame-rame Doakan Persib Menang di Surabaya

Rame-rame Doakan Persib Menang di Surabaya

INILAH, Bandung – Sejumlah pemain mendoakan agar Persib Bandung bisa meraih kemenangan di Surabaya. Mereka adalah pemain yang ikut dibawa Pelatih Robert Rene Alberts menghadapi Persebaya.

Jumat (5/7/2019) ini, Persib menghadapi tuan rumah Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sudah empat laga sebelumnya, Maung Bandung dijauhi aura kemenangan.

Kali ini, para pemain yang ditinggal di Bandung, berharap Supardi dan kawan-kawan bisa merajut kemenangan. Apalagi, yang dihadapi adalah klub yang kini ditukangi mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Doa agar Persib bisa menang itu, seperti dilansir situs resmi klub, disampaikan sejumlah pemain. Mereka antara lain Aqil Savik, Zalnando, Fabiano Beltrame, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu, Agung Mulyadi, Frets Butuan, Puja Abdillah dan M. Wildan Ramdhani.

“Selamat bertanding dan bawa pulang tiga poin ke Bandung,” kata Aqil seusai menjalani latihan di Lapangan Arcamanik, Jumat (5/7/2019).

Sebagai informasi, sembilan pemain PERSIB itu tetap berlatih bersama skuat Blitar Bandung United . Diharapkan kondisi fisik mereka tetap terjaga sepulangnya tim Persib dari Surabaya.