Airlangga Hartarto Deklarasi Maju Ketum Golkar

Airlangga Hartarto Deklarasi Maju Ketum Golkar
Ilustrasi/Antara Foto

INILAH, Makassar- Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto kembali mendeklarasikan diri untuk maju dalam bursa calon Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024. Ia mengaku siap maju atas dukungan 400 pemegang suara.

"Hari ini pada tanggal 7 juli 2019 saya Airlangga Hartarto setelah menerima amanat dan aspirasi dari 400 pemegang suara di partai golkar dan dengan dukungan yang masih mengalir, maka dengan ini saya menyatakan saya siap maju menjadi ketua umum partai Golkar 2019 -2024 dan Insyallah amanat yang diberikan untuk membesarkan, memperkuat, dan memenangkan partai Golkar di dalam pemilu 2024 dengan Ridho Allah Subhana Wa Ta'ala dan dukungan teman-teman semua, serta sahabat-sahabat maka saya siap maju," katanya dalam deklarasinya di acara halal bihalal yang digelar oleh partai Golkar Sulawesi Selatan, di salah satu hotel di Makassar, pada Minggu (7/7/2019) siang.

Lewat kegiatan ini. 24 DPD II partai Golkar di Sulawesi Selatan juga secara resmi menyatakan dukungannya dan kepada Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Golkar lima tahun ke depannya.

"Sulawesi selatan sebagai provinsi lumbung partai Golkar dalam menyikapi adanya persiapan, pelaksanaan konsolidasi organisasi dengan akan diselenggarakannya musyawarah nasional partai Golongan Karya pada tahun 2019, maka kami dewan pimpinan daerah partai Golkar Sulaweai Selatan beserta 24 kabupaten kota menyatakan mendukung bapak Ir. Airlangga Hartarto untuk menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2019-2024," ujar Ketua DPD Partai Golkar Bantaeng, Arfandy Idris membacakan dukungan. [hpy