Lawan Persija, Vizcarra Jadi Starter?

Lawan Persija, Vizcarra Jadi Starter?

INILAH, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan akan kembali menurunkan Esteban Vizcarra saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019). Bahkan gelandang naturalisasi asal Argentina ini kemungkinan besar akan dipercaya sebagai starter. 

Pasalnya, kata Robert, saat menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat (5/7) lalu, pemilik nomor punggung 9 itu tampil cukup cemerlang meski baru sembuh dari cedera lutut kanan. 

“Esteban Vizcarra melakukan kerja yang sangat baik dalam laga pertama dia setelah absen tiga bulan. Dia bermain sekitar 30 menit dan itu positif,” ungkap Robert, Senin (8/7/2019) 

Pelatih asal Belanda ini bahkan tak sedikitpun melihat reaksi negatif yang ditunjukan Vizcarra meski beberapa diantara tubuhnya terkena hantaman dari lawan saat perebutan bola. 

"Tidak ada reaksi yang negatif dari badannya usai laga itu dan mungkin ada peluang dia main sebagai starter. Besar kemungkinan dia bermain dari menit pertama dan tentu saya menyambutnya dengan baik karena Esteban pemain yang berkualitas," katanya. (muhammad ginanjar)