Laka Beruntun Jagorawi, Rafa Tewas Menuju RS, Begini Penampakan Datsun Go

Laka Beruntun Jagorawi, Rafa Tewas Menuju RS, Begini Penampakan Datsun Go

INILAH, Babakan Madang – Rafa Azka (6) meregang nyawa akibat tabrakan beruntun di Jalan Tol Jagorawi. Diduga, kecelakaan dipicu Bus Damri yang berpindah jalur dan menabrak mobil di depannya.

Rafa menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan dari lokasi kejadian menuju Rumah Sakit EMC di Sentul. “Dia meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit,” ujar Kasat Lantas Polres Bogor, Kasatlantas Polres Bogor AKP Fadli Amri, Senin (8/7/2019).

Sedangkan dua korban luka-luka lainnya masih kerabat Rafa. Keduanya yakni Muhammad Nuh (71) dan Inang Kusumawati (42). Mereka berhasil diselamatkan dan hanya mengalami luka-luka.

Fadli Amri mengatakan insiden itu bermula saat bus Mercedes Benz Damri B-7228-TGD datang dari arah Jakarta menuju arah Bogor bergerak dilajur 1 A.

Namun setibanya di lokasi, mobil tersebut berpindah lajur sehingga menabrak mobil Datsun Go B-2361-BKP dan terdorong ke depan lalu menghantam Toyota Kijang Innova B-1660-SRL yang berhenti di bahu jalan karena tengah mengalami pecah ban.

"Tadi di dalam Tol Jagorawi ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas, diduga bus Mercedes Benz melaju dengan kencang hilang kendali hingga berpindah jalur lalu menabrak belakang mobil yang ada di depannya kemudian terdorong ke mobil yang sedang mengalami pecah ban dilajur tiga maka terjadi kecelakaan lalu lintas," ucap AKP Fadli kepada wartawan, Senin (8/7). (reza zurifwan)
 

Loading...