Ibu Kota Ethiopia Terapkan Larangan Sepeda Motor

Ibu Kota Ethiopia Terapkan Larangan Sepeda Motor

INILAH, Bandung-Pemerintah Kota Addis Ababa, Ethiopia, resmi memberlakukan aturan pelarangan penggunaan sepeda motor.

Rencana melarang sepeda motor diumumkan bulan lalu ketika Wali Kota Takele Uma mengatakan sebagian besar kejahatan dilakukan orang dengan menggunakan sepeda motor.

Saat itu, Uma mengatakan pengecualian akan diberikan kepada orang-orang yang menggunakan sepeda motor untuk kepentingan bisnis, tetapi sepertinya kemudian muncul kebingungan.

Mengutip BBC, akibat larangan tersebut, sebuah perusahaan pengiriman makanan menghentikan sementara layanan untuk mengevaluasi keadaan.

View image on Twitter

View image on Twitter

Ambaye Michael [email protected]

Our apologies go out to our dear customers...we have currently suspended ZMall delivery services due to the motor cycle “law” taking effect this week.
Please bear with us & we will back stronger than ever, very soon!

35

8:17 PM - Jul 8, 2019

See Ambaye Michael Tesfay's other Tweets

Twitter Ads info and privacy

 

 

Bulan lalu, perusahaan lainnya mengumumkan di Facebook bahwa pemerintah mulai menyita sepeda motor dan menghentikan sementara operasi 'demi keamanan para pengemudi'.

Deliver Addis mengatakan sedang berunding dengan pemerintah kota untuk mengetahui bagaimana cara menerapkan peraturan baru ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, sepeda motor semakin digemari di kota itu sebagai cara untuk menghindari kemacetan, tetapi alat perhubungan ini tidaklah seumum di kota-kota lain Afrika, seperti Nairobi, ibu kota Kenya. (inilah.com)