Meluncur Minggu Depan, Ini Spesifikasi Vivo S1

Meluncur Minggu Depan, Ini Spesifikasi Vivo S1

INILAH, Bandung-Pasar ponsel Tanah Air akan diramaikan dengan kehadiran perangkat terbaru Vivo. Lini terbaru dari seri S yakni Vivo S1 siap didaratkan vendor asal China ini ke Indonesia pada 16 Juli mendatang.

"Vivo ingin dikenal sebagai brand yang menghadirkan pengalaman mobile yang baik bagi konsumen. Kami juga ingin menghadirkan pengalaman tersebut melalui seri terbaru vivo S1 dengan fitur-fitur esensial yang mendukung aktivitas harian para konsumen muda dengan smart dan tetap in style,"
" ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile indonesia.

Vivo S1 hanya hadir dalam satu konfigurasi yakni RAM 4GB dan ROM 128GB. Ponsel ini akan tersaji dalam warna Skyline Blue dan Cosmic Green.

"Selain layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone. Hal ini lah yang menjadikan alasan vivo untuk menghadirkan lini terbarunya ke tanah air"," ucap Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia Yoga Samiaji.

Layar Super AMOLED berteknologi Ultra All Screen berukuran 6,38 inci terbentang di bagian depan ponsel ini. Rasio layarnya 19,5:9.

Di atas layar terdapat notch sebagai wadah kamera selfie beresolusi 32MP dengan teknologi AI Selfie Camera. Dayanya disokong baterai berkapasitas 4500 mAh.

"Untuk spesifikasi detail dan harga akan kita ungkap di saat peluncuran Vivo S1," tutup Yoga. (inilah.com)

Loading...