Finmas Klaim Pegang Pasar App Pinjaman Tunai Lokal

Finmas Klaim Pegang Pasar App Pinjaman Tunai Lokal

INILAH, Bandung-Finmas meski masih tergolong masih pemain baru di pasar aplikasi pinjaman tunai, namun mereka mengklaim masih berada di posisi atas untuk pasaran lokal.

Peter Lydian, President Director Finmas, di acara 'Membangun Ekonomi Digital yang Inklusif' yang digelar di Jakarta,Kamis (11/7) mengatakan kalau Finmas sekarang ada di posisi 10 besar pasar pasar aplikasi pinjaman tunai lokal, semenjak pertama kali berdiri pada Agustus 2018.

"Nanti kami akan luncurkan beberapa produk baru, yang mungkin diluncurkan pada akhir Desember 2019," ujar Peter.

Sebelumnya pada Februari 2019, Finmas, telah meluncurkan aplikasi mobile yang menyediakan akses kredit mudah dan aman bagi jutaan masyarakat dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia.

Aplikasi pinjaman tunai dengan nama Finmas ini dirancang sebagai solusi bagi masyarakat atau UMKM yang tidak memiliki akses ke perbankan tradisional, seperti rekening bank, peringkat kredit, dan riwayat pembiayaan. App FINMAS tersedia di App Store dan Google Play.

FINMAS adalah nama atau merek platform dan aplikasi yang diterbitkan oleh PT Oriente Mas Sejahtera sebagai penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi yang resmi terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Agustus 2018.

PT. Oriente Mas Sejahtera (FINMAS) adalah perusahaan pemberi pinjaman peer-to-peer yang terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan. Finmas bertujuan menjadi perusahaan platform lending online terkemuka di Indonesia dan berkomitmen untuk membangun masa depan yang lebih inklusif secara keuangan bagi semua orang Indonesia dengan cara memberikan akses permintaan pinjaman yang cepat, mudah, dan terjangkau melalui aplikasi seluler. (inilah.com)

Loading...