Digitalisasi Teknologi Percepat Pemerataan Ekonomi

Digitalisasi Teknologi Percepat Pemerataan Ekonomi

INILAH, Bandung- Di zaman modern ini kemajuan teknologi kian terasa cepat, dan proses digitalisasinya pun turut mampu percepat pemerataan ekonomi.

Lis Sutjiati, di acara diskusi 'Membangun Ekonomi Digital yang Inklusif', yang digelar di Jakarta, Kamis (11/7), mengatakan kalau bidang ekonomi digital di Tanah Air menyimpan potensi besar.

"Digitalisasi juga akan percepat proses pemerataan ekonomi. Inklusifitas (inclusiveness) juga akan membuka keran perekonomian untuk semua pihak," ujar Lis Sutjiati, yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Komunikasi dan Informatika Bidang Digital Economy.

Acara diskusi 'Membangun Ekonomi Digital yang Inklusif' digelar oleh pihak FINMAS (PT. Oriente Mas Sejahtera).

FINMAS adalah nama atau merek platform dan aplikasi yang diterbitkan oleh PT Oriente Mas Sejahtera sebagai penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi yang resmi terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Agustus 2018.

PT. Oriente Mas Sejahtera (FINMAS) adalah perusahaan pemberi pinjaman peer-to-peer yang terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan. Finmas bertujuan menjadi perusahaan platform lending online terkemuka di Indonesia dan berkomitmen untuk membangun masa depan yang lebih inklusif secara keuangan bagi semua orang Indonesia dengan cara memberikan akses permintaan pinjaman yang cepat, mudah, dan terjangkau melalui aplikasi seluler. (inilah.com)