Doa dan Dukungan Essien untuk Deden Natsir

Doa dan Dukungan Essien untuk Deden Natsir
Ilustrasi/Net

INILAH, Jakarta- Cedera yang dialami kiper Persib Bandung, Deden Natshir, mendapat perhatian dari Michael Essien. Lewat unggahan media sosial, Essien memberikan dukungan moril bagi Deden melewati masa-masa sulit.

Deden Natshir mengalami cedera usai berbenturan dengan Bruno Matos dalam laga klasik Persija Jakarta versus Persib yang berkesudahan imbang 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019) kemarin.

Kiper 26 tahun tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus digantikan oleh I Made Wirawan. Setelah menjalani pemeriksaan intensif, Deden diketahui mengalami cedera patah tulang kering di kaki kirinya. Ia diprediksi harus absen lama 6 sampai 8 bulan untuk memulihkan kondisinya.

Kabar cedera Deden sampai pada Essien, mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu mengunggah foto Deden Natshir berseragam Persib di akun Instagram-nya.

Pemain kebangsaan Ghana mendoakan agar Deden cepat pulih dan bisa kembali bermain dengan kondisi lebih baik.

"Semoga lekas sembuh @deden_natshir. Tetap kuat kawan dan kembali lebih tangguh lagi," demikian tulisan Essien.

 

Unggahan Essien mendapat respon beragam dari fans Persib, ada yang mengapresiasi sampai melontarkan komentar konyol.

"Mang di Ghana ada ahli tulang yang bagus?," tulis akun @indrajaya23.

"Terbaik memang legend," tulis ananditodwis.

"Terim kasih atas doanya ganteng," komentar anggae_07.

"Itu tukang urut/ahli tulang di gang deket rumah masih ada, Ess(Essien)??," tulis koranbobotoh.

Meskipun hanya satu musim memperkuat Persib, Essien punya kesan mendalam selama berada di skuad Maung Bandung. Tak jarang, ia mengunggah foto-foto momen kebersamaan dengan pemain Maung Bandung.

 

Setelah meninggalkan Persib pada Maret 2018, Essien melanjutkan karier sepakbola bersama klub Liga Premier Azerbaijan, Sabail. Pesepakbola 36 tahun menandatangani kesepakatan kontrak 1,5 tahun terhitung seja Maret 2019. (Inilah.com)