Korban Mutilasi di Banyumas Warga Cileunyi

Korban Mutilasi di Banyumas Warga Cileunyi

INILAH, Bandung - Korban mutilasi berinisial KW (51) di Dusun Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Senin (8/7/2019) malam diketahui warga Cileunyi, Kabupaten Bandung. 

Korban dilaporkan hilang oleh keluarganya, pada Minggu (7/7/2019). Penemuan potongan kepala, kaki, dan tangan dalam kondisi hangus terbakar itu mengejutkan warga Banyumas.

Kapolsek Cileunyi Kompol M Ali Hanafiah membenarkan jika korban mutilasi berinisial KW di Banyumas adalah  orang hilang yang dilaporkan salah satu keluarga di Cileunyi, Kabupaten Bandung. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban merupakan salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandung. KW diketahui pergi meninggalkan rumah sejak Minggu (7/7/2019) membawa kendaraan Toyota Rush. 

"Betul, korban tinggal di (komplek) Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi," Hanafiah melalui pesan SMS, Jumat (12/7/2019).

Berdasarkan pantauan di rumah duka, suasana terpantau sepi dan tidak terdapat keramaian. Hanya beberapa kerabat dan saudara yang tengah beristirahat di sekitar lingkungan rumah. 
Pelaku mutilasi sendiri berhasil diamankan jajaran aparat kepolisian tak lama berselang dari penemuan potongan jenazah korban. (Dani R Nugraha)