Deden Natsir: Selamat Berjuang Maung Ngora, Jaga Sportivitas

Deden Natsir: Selamat Berjuang Maung Ngora, Jaga Sportivitas
Kiper Persib M Natshir Fadhil Mahbuby
INILAH, Bandung - Penjaga gawang Persib, M Natshir Fadhil Mahbuby mendoakan Persib U-19 mampu membawa pulang trofi juara Liga 1 U-19 ke Kota Bandung.
 
Maung Ngora, julukan Persib U-19 akan menghadapi Persija Jakarta U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, pukul 18.30 WIB malam nanti.
 
Deden sapaannya, yakin skuat asuhan Budiman Yunus itu akan tampil dengan motivasi tinggi dan mampu mengalahkan Macan Kemayoran Muda. 
 
"Selamat bertanding untuk Persib U-19. Semoga kalian menjadi juara di kompetisi Liga 1 U-19 tahun ini. Selamat berjuang dan sukses untuk kalian," kata kiper Deden, Senin (26/11/2018).
 
Deden tahu, duel melawan Persija selalu berjalan panas, tak hanya terjadi di tim senior. Buktinya, pada pertemuan pertama Maung Ngora pada babak delapan besar di Magelang, suporter Persija ngamuk hingga masuk ke dalam lapangan. Mereka tak terima timnya kalah dengan skor telak 4-0.
 
"Tentu mereka harus bermain dengan baik dan tetap menjaga sportivitas selama jalannya pertandingan. Saya doakan menjadi juara," kata kiper Maung Bandung dengan nomor punggung 1 ini.
 
 
 

Loading...