Bogor Batik Run, Ajang Merajut Kembali Persatuan dan Kesatuan

Bogor Batik Run, Ajang Merajut Kembali Persatuan dan Kesatuan
Foto: Rizki Mauludi

INILAH, Bogor - Untuk merajut kembali persatuan dan kesatuan, Polresta Bogor Kota menggelar Bogor Batik Run 2019 dalam rangka Hari Bhayangakara ke-73, Minggu (14/7/2019). 

Para peserta memulai start lari di area parkir Mall Botani Square Kota Bogor. Sesuai rute yang ditentukan, mereka menempuh jarak 7,3 km memutari Sistem Satu Arah (SSA) Kebun Raya Bogor (KRB) hingga ke Polsekta Bogor Utara dan kembali menuju Botani Square.

Terpantau, kegiatan ini dihadiri Dandren Suryakencana Kolonel Inf Novy Helmi Prasetya serta unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor. Tercatat, lebih dari 3.000 peserta yang berasal dari gabungan aparat dan masyarakat di wilayah Bogor Raya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser berterimakasih kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat yang telah hadir dalam acara Bogor Batik Run 2019. Dia menghimbau kepada seluruh warga Kota Bogor untuk sama-sama menciptakan situasi Kota Bogor yang aman, nyaman dan kondusif.

"Dengan silaturahmi, kita jaga Kota Bogor tercinta tetap kondusif," kata Hendri.

Dia melanjutkan, kepada seluruh masyarakat agar kegiatan ini dijadikan sebagai sarana menjalin persatuan dan kesatuan agar tujuan Kota Bogor tetap kondusif tercapai.

"Dengan kondusifnya kota, akan menjadikan Kota Bogor diminati untuk di kunjungi," tambahnya.

Sementara, Wakil Wali Kota Bogor Dedi A Rachim mengatakan belum lama ini Kota Bogor menerima penghargaan kota bebas tembakau. Kota Bogor bisa menjadi tujuan wisata yang paling bagus jika kota ini aman, nyaman, dan kondusif. 

"Kegiatan Bogor Batik Run ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73. Tidak sekadar olah raga, acara ini ajang silaturahmi dan mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat," pungkasnya. (Rizki Mauludi)

Loading...