Ketika Jokowi Puji Prabowo Punya Niat Baik

Ketika Jokowi Puji Prabowo Punya Niat Baik
Presiden Joko Widodo (kiri) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan). (Antara Foto)

INILAH, Jakarta- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) telah bertemu dengan rivalnya di Pilpres 2019 Prabowo Subianto. Jokowi lalu menceritakan soal pertemuan bersama Prabowo pada, Sabtu (13/7/2019) di Stasiun MRT Lebak Bulus tersebut.

"Itu kan pertemuan teman lama. Sebelumnya kan kita sering bertemu, teman lama, karena Pilpres hampir setahun kan. Berbicara dari hati ke hati," beber Jokowi, Minggu (14/7/2019).

Jokowi menyatakan ia bersama Prabowo sama-sama memiliki niat baik sehingga terjadilah proses pertemuan tersebut. Salah satu niat baik tersebut adalah, memajukan Bangsa Indonesia lebih baik lagi kedepan.

"Ya nanti paling tidak bahwa semuanya ada niat baik. Pak Prabowo Subianto punya niat yang baik. Kita juga punya niat yang baik untuk bersama-sama memajukan negara ini," katanya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu pada, Sabtu (13/7/2019) di Stasiun MRT Lebak Bulus. Keduanya melakukan perjalanan menggunakan MRT dari Stasiun Lebak Bulus secara bersama-sama ke Stasiun MRT Senayan.