Demi Icardi, Juventus Real 'Buang' Kean

Demi Icardi, Juventus Real 'Buang' Kean
Striker Inter Milan Mauro Icardi. (Net)

INILAH, Turin- Juventus serius berupaya mendatangkan Mauro Icardi. Demi Icardi, Juve dikabarkan rela melepas salah satu pemain mudanya, Moise Kean.

Icardi terus dikaitkan dengan Juve di jendela transfer musim panas ini. Inter Milan membuka pintu bagi klub yang mau merekrut penyerang 26 tahun, namun harga jualnya terbilang cukup tinggi 60 juta Euro (946 miliar Rupiah).

Jumlah tersebut membuat Juve harus berpikir ulang mencari formula tepat dalam upaya mendaratkannya di Allianz Arena Turin di jendela transfer musim panas ini.

Kabar terbaru menyebut Si Nyonya Tua berencana menambahkan Moise Kean dalam klausul pembelian Icardi. Kean dibanderol 20 juta Euro (315 miliar Rupiah), penyerang 19 tahun menjadi nama paling mungkin dalam skema tersebut karena dia belum meneken kontrak baru dengan Juve.

Rencana Juve tersebut membuat Direktur Olahraga Inter, Beppe Moratta tertarik. Ia dikabarkan merupakan pengagum Kean, keduanya juga pernah saling mengenal saat Moratta masih menjabat Direktur Olahraga Juventus.

Namun demikian, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kedua klub mengenai pengajuan tawaran resmi untuk transfer Icardi.

Icardi sudah menunjukkan sinyal sudah tak nyaman lagi di Inter. Ia bahkan meninggalkan latihan pramusim Inter pada Sabtu (13/7/2019), penyerang asal Argentina juga dipastikan absen dalam tur pramusim Inter di Asia.

Hubungan Inter dan Icardi memburuk sejak Februari 2019 akibat masalah kontrak baru. Icardi dan agennya, Wanda Nara, meminta kenaikan gaji dalam kontrak baru yang tidak bisa dikabulkan Inter.

Permasalahan dengan manajemen klub berimbas pada pembekuan Icardi dari skuad serta pencopotan ban kapten. (Inilah,com)

Loading...