Roma Ogah Terkecoh Performa Buruk Madrid

Roma Ogah Terkecoh Performa Buruk Madrid
AS Roma jelang laga melawan Real Madrid
AS Roma mewaspadai kekuatan Real Madrid jelang bentrok di Olimpico dalam matchday kelima Liga Champions Eropa, Rabu (28/11) dini hari WIB.
 
Roma datang ke laga ini dengan bekal buruk setelah takluk 0-1 melawan Udinese di pentas Serie A, akhir pekan lalu. Tapi, kondisi psikologis Madrid juga sama hancurnya. Karim Benzema dan kawan-kawan secara mengejutkan takluk tiga gol tanpa balas di kandang Eibar.
 
Eusebio meminta para pemainnya tak terkecoh dengan kekalahan yang dialami Madrid. Dia tetap memandang raksasa La Liga Spanyol itu sebagai lawan bahaya.
 
"Kekalahan Real Madrid? Ini adalah pertandingan yang terpenting hari ini. Saya mengatakannya kemarin dan saya mempercayainya, itulah sebabnya mengapa saya marah," ujar Eusebio.
 
Kedua tim sama-sama mengoleksi sembilan poin dari empat pertandingan. Sementara CSKA Moscow di posisi ketiga baru mengumpulkan empat poin, disusul Victoria Plzen yang terbenam di dasar klasemen lantaran baru punya satu poin.
 
Otomatis pemenang duel di Olimpico bakal melaju ke babak gugur. Pelatih Eusebio di Francesco meminta para pemainnya fokus menampilkan kekuatan terbaik.
 

Loading...