Hazard Sudah Tentukan Nomor Punggung di Madrid

Hazard Sudah Tentukan Nomor Punggung di Madrid
Foto: Net

INILAH, Madrid - Eden Hazard diklaim sudah memilih nomor punggungnya di Real Madrid. Ia akan memakai nomor yang pernah dipakai David Beckham.

Madrid resmi merekrut Hazard dari Chelsea dengan nilai transfer mencapai 100 juta Euro. Dalam perkenalannya kepada publik, Hazard belum mendapatkan nomor punggung di jersey yang ia kenakan.

Sebelumnya, muncul kabar Hazard akan mengenakan nomor 10 yang dipakai Luka Modric atau nomor 7 yang dimiliki Mariano Diaz musim kemarin. Namun, hal tersebut mendapat penolakan dari fans, serta kedua pemain juga masih akan bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Selama ini, Hazard memang identik dengan nomor punggung 10 baik di Chelsea maupun saat tampil bersama timnas Belgia.

Football-Espana melaporkan Hazard sudah menentukan nomor punggung yang akan dipakainya mulai musim 2019-2020. Ia memilih nomor 23 yang kosong sepeninggal Sergio Reguillon bergabung ke Sevilla di jendela transfer musim panas ini.

Nomor punggung 23 juga pernah dipakai David Beckham yang memperkuat Los Blancos antara 2003 sampai 2007. Selain itu, Hazard diketahui merupakan fans Michael Jordan dan LeBron James yang lekat dengan angka 23 saat memperkuat Chiacago Bulls dan LA Lakers. (INILAHCOM)