Dengar Nih....Patrich Wanggai Siap Kalahkan Persib

Dengar Nih....Patrich Wanggai Siap Kalahkan Persib

INILAH, Bandung – Striker Kalteng Putra, Patrich Wanggai merasakan hal yang beda melawan Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). 

Pasalnya, pemain asal Nabire, Papua ini sangat diterima baik oleh pendukung fanatik Persib yakni bobotoh. Maklum karena ia pernah menjadi bagian dari Maung Bandung pada musim 2018 lalu. 

“Setiap ke Bandung luar biasa karena saya diterima baik di sini. Jadi pasti ada rasa yang beda. Tapi saya profesional karena saya ada di tim yang saya harus bela sekarang. Jadi otomatis saya harus berikan yang terbaik buat tim saya sekarang,” tegas Wanggai di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7/2019). 

Pemain berusia 30 tahun ini pun menyatakan kesiapannya mengalahkan Persib. Terlebih sejauh ini masa persiapan sudah dilakukan dengan cukup matang.

“Kami pemain sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok. Dan kami berusaha memberikan yang terbaik buat tim dan memberikan hasil yang terbaik buat tim,” katanya. (muhammad ginanjar)