Tekad Kuat Esteban Vizcarra Kalahkan Kalteng Putra

Tekad Kuat Esteban Vizcarra Kalahkan Kalteng Putra

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra memiliki tekad yang kuat untuk menghadapi Kalteng Putra di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). Kemenangan menjadi incaran.

Apalagi kata Vizcarra, sejauh ini timnya belum bisa meraih kemenangan. Dari tujuh laga yang telah dilakoni di Liga 1 2019, tim berjulukan Maung Bandung itu baru mendapatkan satu kemenangan, itupun diciptakan di laga perdana melawan Persipura Jayapura. 

"Seperti coach (Robert Rene Alberts) bilang, kita sudah kerja keras untuk bisa dapat tiga poin disini. Mudah-mudahan kita bisa dapat tiga poin," harap Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7/2019). 

Pemain naturalisasi asal Argentina ini bahkan mengaku sudah mengantongi kekuatan dari Kalteng Putra. Tim yang baru promosi ke kasta tertinggi ini memiliki pertahanan yang cukup baik. 

"Kita sudah lihat mereka bagus di bertahan lalu counter attack. Begitu kita melakukan kesalahan, mereka lakukan counter attack. Tapi kita sudah kerja keras untuk itu," katanya. (Muhammad Ginanjar)