Polres Sukabumi Rahasiakan Pelapor Irwan

Polres Sukabumi Rahasiakan Pelapor Irwan
Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi. (Net)

Inilah, Sukabumi - Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi membenarkan pemeriksaan terhadap Pegiat media sosial di Kabupaten Sukabumi Irwan Kurniawan. Ia mengaku pemeriksaan dilakukan setelah polisi menerima laporan dari masyarakat.

"Polisi menerima semua laporan masyarakat dan akan menindak lanjuti laporan tersebut. Akan dibuktikan dengan proses penyelidikan. Apabila terbukti pidananya akan ditingkatkan ke penyidikan," kata Nasriadi di Sukabumi, Senin (15/7/2019)

Saat awak media bertanya soal siapa pihak pelapor, Nasriadi mengaku akan berkoordinasi dengan satuan Reskrim dan penyidik yang menangani laporan masyarakat itu.

"Saya akan cek ke Reskrim dulu," ujarnya

Diberitakan sebelumnya, pegiat media sosial di Kabupaten Sukabumi, Irwan Kurniawan, dilaporkan ke polisi karena dianggap berlebihan mengkritik Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

Atas laporan ini, Irwan telah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Unit II Satreskrim Polres Sukabumi. Ia mengaku ia dilaporkan karena unggahannya tentang Perjalanan Dinas bupati pada tanggal 5 Juli 2019.

"Pemeriksaan kurang lebih 1,5 jam. Hal yang di soal oleh pelapor adalah terkait postingan saya pada 5 Juli lalu yang ditujukan kepada perjalanan dinas Bupati Sukabumi Marwan Hamami," katanya di Mapolres Sukabumi, Senin (15/7/2019). (Inilah.com)

Loading...