Vivo S1 Resmi Dijual Rp3,6 Juta di Indonesia

Vivo S1 Resmi Dijual Rp3,6 Juta di Indonesia
Ilustrasi/Net

INILAH, Jakarta- Vivo resmi meluncurkan Vivo S1 di Indonesia. Mengusung tagline 'Unlock Your Style', Vivo S1 dikatakan cocok untuk kalangan anak muda.

"Vivo S1 ini hadir dengan tiga keunggulan tampilan stylish dengan fitur yang update dan sistem keamanan kekinian," ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, dalam acara peluncuran Vivo S1 di Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Vivo S1 memiliki kamera 32MP AI Camera dengan fitur AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter dan fitur lainnya. Dengan spek tersebut, Vivo S1 bisa dipakai swafoto dengan hasil lebih maksimal.

Sedangkan untuk kamera belakangnya, hadir tiga buah kamera AI Triple Rear Camera yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX499 yang dikatakan mampu menghasilkan foto lebih akurat dan presisi.

Vivo S1 memiliki sistem keamanan Screen Touch ID, yakni pembaca sidik jari di dalam layar. Tidak hanya bisa membuka kunci ponsel secara cepat, Screen Touch ID miliknya juga memiliki berbagai efek animasi yang futuristik.

Dari desain bodi, Vivo S1 hadir dengan dua warna khas kekinian. Pertama, Cosmic Green, dan kedua Skyline Blue. Kedua warna ini digabungkan dengan efek pantulan cahaya dan desain 2.5D.

Ini membuatnya terlihat stylish, sehingga sangat cocok bagi anak muda yang selalu memperhatikan penampilan.

Menyoal harga, Vivo S1 dijual dengan harga Rp3,6 juta di Indonesia. Sesi pre-order Vivo S1 di Indonesia dimulai 16-22 Juli 2019. Kemudian penjualan perdana Vivo S1 di seluruh Indonesia dibuka pada 23 Juli 2019. (Inilah.com)

 

 

Loading...