JNE Luncurkan JLC Race Cabang 2019 di 10 Kota

JNE Luncurkan JLC Race Cabang 2019 di 10 Kota
net

INILAH, Bandung - Guna meningkatkan kepercayaan pelanggan, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) kembali membuat terobosan. VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan, kepercayaan pelanggan merupakan penopang utama industri logistik.

Menurutnya, inovasi dan kolaborasi menjadi kunci utama untuk dapat terus berkembang dan berkarya. Dia mengakui, berkat kepercayaan pelangganlah JNE dapat terus berkembang hingga saat ini.

Sebagai strategi untuk terus berbagi kebahagiaan, pihaknya meluncurkan berbagai program apresiasi, salah satunya melalui JNE Loyalty Card (JLC). JLC merupakan sebuah wadah bagi pelanggan loyal JNE dimana mereka disediakan berbagai kemudahan dan benefit dari setiap transaksi yang dilakukan.

“Sejak 2011, JLC memiliki lebih dari 160 ribu member hingga saat ini. Secara rutin kita menggelar berbagai program menarik. Selain penukaran poin dan JLC Lucky Draw, terdapat juga program terbesar yang digelar tiap tahun yaitu JLC Race serta JLC Award,” kata Eri, Selasa (16/7/2019).

Menurutnya, khusus program JLC Race pihaknya meluncurkan JLC Race Cabang. Peluang seluruh pelanggan setia JNE akan semakin terbuka untuk menjadi pemenang JLC Race Cabang di kotanya masing-masing dengan menjadi member JLC. 

“Program ini akan dilaksanakan serentak di sepuluh kota yaitu Jakarta, Bandung, Tangerang, Depok, Surabaya, Medan, Batam, Malang, Banjarmasin, dan Ujung Pandang. Periodenya, mulai 17 Juli hingga 17 Agustus 2019,” ucapnya.

Selama kurun waktu tersebut, member JLC di kota-kota tersebut memiliki kesempatan untuk meraih hadiah senilai total ratusan juta rupiah. Dari tiap kota akan ditentukan tiga orang pemenang yang masing-masing mendapatkan hadiah logam mulia atau emas seberat mulai dari 5-25 gram. 

Dia menuturkan, seluruh pemenang ditentukan berdasarkan jumlah transaksi pengiriman dalam periode JLC Race Cabang 2019. Semakin banyak melakukan pengiriman berbagai jenis dan ukuran paket, maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkan hadiah menarik. 

“Sejak diluncurkan pada 2010, kami terus melakukan pengembangan terhadap JLC. Antara lain perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik, kemudahan dalam proses registrasi, kemudahan proses penukaran poin, kemudahan transaksi dengan menggunakan JLC di hampir seluruh titik layanan JNE, dan kerjasama dengan partner strategis untuk penyediaan berbagai hadiah menarik untuk member,” jelasnya.

Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktivitas pengiriman paketnya di JNE. Caranya hanya dengan mengunjungi situs https://jlc.jne.co.id/. (*)