Casillas Kembali Berlatih Bersama FC Porto

Casillas Kembali Berlatih Bersama FC Porto
Ilustrasi/Net

INILAH, Porto- Iker Casillas akan kembali berlatih bersama FC Porto, setelah ia pulih dari serangan jantung yang dialaminya pada Mei 2019 lalu.

Pemain 38 tahun itu jatuh sakit saat menjalani latihan dengan Porto, ia dilarikan ke rumah sakit setempat dan langsung menjalani operasi darurat.

Lima hari pasca operasi tersebut Casillas dipecat. Ia diyakini tidak akan kembali bermain sepak bola lagi. Tapi setelah dua bulan pulih, ia kembali berlatih awal bulan ini.

Menurut laporan, Casillas akan mengambil satu tempat di staf kepelatihan. Namun mantan kiper Real Madrid itu tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke tim utama.

"Saya akan melakukan sesuatu yang berbeda dari yang biasa saya lakukan, yaitu berada di lapangan," kata Casillas dikutip dari Football Espana.

"Saya akan mencoba membuat koneksi antara tim dan klub.Pelatih mengatakan kepada saya bahwa dia ingin saya tetap bersama mereka, di dekat para pemain, dekat yang lebih muda karena akan ada banyak perubahan, saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk membantu rekan-rekan saya," pungkasnya.

Porto sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka menginginkan Casillas untuk jangka panjang, dan telah menawarkan satu jabatan untuknya jika suatu saat ini akhirnya memutuskan pensiun.

Loading...