Malisic-Jupe Absen Lawan PSIS, Begini Reaksi Robert

Malisic-Jupe Absen Lawan PSIS, Begini Reaksi Robert
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (persib.co.id)

INILAH, Bandung- Kemenangan Persib Bandung melawan Kalteng Putra harus dibayar mahal. Dua bek andalan, Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto diganjar kartu. Mereka absen dalam laga melawan PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019) mendatang.

Ya, Malisic dan Jupe sama-sama harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Jupe diganjar kartu kuning dalam laga melawan Kalteng Putra yang berakhir 2-0, Selasa (16/7) malam WIB. Sementara Malisic, bahkan harus diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua di penghujung laga.

Namun demikian, Persib harus kehilangan dua pemain bertahannya untuk menghadapi laga selanjutnya melawan PSIS Semarang. Mereka adalah Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic.

Pelatih Persib, Robert Alberts jelas kecewa dengan kartu yang diterima kedua bek andalannya itu. Menurutnya, hal tersebut sangatlah mengejutkan.

"Saya lebih memilih mengganti kata 'tidak penting' menjadi 'mengejutkan' baik untuk Malisic dan Jupe. Dua kartu kuning yang mengejutkan, bukan tidak penting. Saya tidak bisa berkata apapun lagi, bagi saya itu sangatlah mengejutkan karena mereka harus mendapat kartu kuning," ungkapnya.

Beruntung, Persib bisa kembali memainkan striker Ezechiel N'Douassel dan Rene Mihelic dalam laga melawan PSIS nanti. Keduanya sudah kembali merumput setelah absen, juga karena hukuman akumulasi kartu.

"Kami bisa memainkan Ezechiel dengan Rene tapi tidak bisa memainkan Bojan dan Jupe dan saya tidak suka itu, saya ingin tim ini bermain full team. Jadi menurut saya wasit tidak dalam performa bagus hari ini," kesalnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...