Dibekuk Persib, Kalteng Putra Langsung Dievaluasi

Dibekuk Persib, Kalteng Putra Langsung Dievaluasi
Kalteng Putra takluk 0-2 di kandang Persib, Selasa (16/7) malam WIB. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Palangka Raya- Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera segera mengevaluasi kinerja timnya usai kekalahan dua gol tanpa balas di kandang Persib Bandung, Selasa (16/7/2019) malam WIB.

"Banyak yang harus di evaluasi dalam pertandingan agar ke depan bisa berubah dan tidak mungkin tim ini keadaannya harus seperti ini terus menerus," kata Gomes yang dihubungi dari Palangka Raya, Rabu (17/7/2019).

Ia menjelaskan, dalam evaluasi menghadapi pertandingn selanjutnya tentunya akan melibatkan pemilik klub yakni Agustiar Sabran yang tidak lain adalah kakak kandung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Hal tersebut dilakukan guna mencari solusi agar mental serta permainan para penggawa Kalteng Putra kuat dan tidak kalah dengan pemain di klub-klub yang ada di kasta tertinggi sepakbola Indonesia saat ini.

"Kami nantinya akan mencoba untuk bertemu dengan pemilik klub agar dapat mencarikan solusinya. Sehingga tim ini bisa meraih kemenangan seperti di beberapa pertandingan sebelumnya," ungkap ayah Kevin Gomes yang juga pemain Kalteng Putra. (Antara)

Loading...