Soal Kartu Merah, Bojan Malisic Enggan Komentari Wasit

Soal Kartu Merah, Bojan Malisic  Enggan Komentari Wasit
Bojan Malisic. (Net)

INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic tak mau mengomentari soal dua kartu kuning berujung merah dalam laga kontra Kalteng Putra di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). 

Bek asal Serbia ini tak mau menghabiskan energinya untuk membahas hukuman tersebut. Apalagi sampai membuatnya absen di laga selanjutnya melawan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019). 

"Kalian bisa lihat sendiri. Saya tidak mau mengomentari wasit, saya tidak mau menghabiskan energi saya. Pada dasarnya itu tidak penting, dia tidak suka saya, saya tidak tahu kenapa tapi itu tidak apa-apa, saya memahaminya," kata Mali, Rabu (17/7/2019).

Pemilik nomor punggung 4 ini hanya ingin membahas timnya yang akhirnya mampu memenangkan pertandingan saat berhadapan dengan Kalteng Putra. Tim berjulukan Maung Bandung ini menang dengan skor 2-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). 

"Memang ada sedikit tekanan karena kami cukup lama tidak bisa menang dan kami mencoba meraih hasil yang bagus seperti yang akhirnya didapat. Tiga poin itu hasil yang pantas bagi kami," tegasnya.

Dengan kemenangan itu, Persib naik peringkat ke posisi 11 dengan raihan 10 poin hasil dari delapan laga yang telah dilakoni. Persib terpaut sembilan poin dengan Tira Persikabo yang merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019.(Muhammad Ginanjar)