Piala Indonesia, Gomez akan Boyong Pemain Maung Ngora

Piala Indonesia, Gomez akan Boyong Pemain Maung Ngora
INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez berencana memboyong beberapa pemain Persib U-19 untuk memperkuat Persib di ajang Piala Indonesia.
 
Gomez mengucapkan selamat kepada Maung Ngora -julukan Persib U-19 atas keberhasilan merebut gelar juara Liga 1 U-19. Dia mengaku bangga atas pencapaian yang diraih M Syafril Lestaluhu dan kawan-kawan. 
 
Maung Ngora keluar sebagai juara Liga 1 U-19 2018 setelah menaklukkan Persiaj Jakarta 1-0 pada babak final di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (26/11/2018) malam. 
 
"Selamat, untuk anak-anak Persib U-19. Nikmati apa yang kalian telah raih. Kerja keras kalian begitu luar biasa dalam pertandingan kemarin. Perjalanan masih sangat panjang, kalian harus terus berlatih dengan keras," kata Gomez, Selasa (27/11/2018).
 
Gomez berencana untuk memberikan kesempatan kepada pemain Persib U-19 di ajang Piala Indonesia. Sebelumnya beberapa pemain seperti Beckham Putra Nugraha, Ilham Qolba, dan Mario Jardel pun pernah diboyong ke tim senior untuk melakoni laga Pial Indonesia menghadapi PSKC Kota Cimahi. 
 
"Ya saya lihat, karena kita pernah membawa 2-3 pemain dan mungkin bisa saja mereka bisa main di Piala Indonesia. Mungkin beberapa pemain kita tarik dan untuk masa depan Persib," kata pelatih berkebangsaan Argentina ini. 
 
Di babak 64 besar Piala Indonesia,  Persib akan berhadapan dengan PSCS Cilacap pada 5 Desember mendatang. Gomez mengatakan, kesempatan bermain di tim senior adalah untuk mengembangkan bakat dan potensi mereka. 
 
"Ini sangat penting karena pemain muda adalah masa depan, bukan hanya untuk Persib tapi juga sepak bola. Selain itu, untuk berkembang juga mereka butuh tempat untuk berlatih dan lainnya. Mereka butuh itu untuk tumbuh lebih baik," tuntas Gomez. 
 
 

Loading...