Tatang Muhtar Resmi Jabat Kepala DP3APM

Tatang Muhtar Resmi Jabat Kepala DP3APM
Tatang Muhtar resmi menjabat sebagai Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandung (DP3APM). (Net)

INILAH, Bandung - Tatang Muhtar resmi menjabat sebagai Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandung (DP3APM).

Hal itu setelah ia menerima jabatan dari Plt Kepala DP3APM, Kamalia Purbani, di Kantor DP3APM Jalan Seram, Selasa (17/7/2019).

Acara serah terima jabatan ini disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna. Usai serah terima, Ema berpesan agar Tatang berpacu dalam menjalankan program sesuai yang telah ditetapkan. 

"Keunggulan yang dimiliki harus bisa dikembangkan, seperti Taman Lansia. Itu menjadi ikon Kota Bandung. Mungkin kota kabupaten lain belum memiliki taman khusus lansia. Maka kita harus pelihara sebaik mungkin dengan merangkul masyarakat," ujar Ema.

Ema pun meminta Tatang yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) untuk berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya kaum lansia, perempuan, dan anak. 

Dia yakin, Tatang mampu merangkul seluruh pemangku kepentingan untuk bersama-sama mewujudkan kesejahteraan bagi warga Bandung sesuai tugas pokok dan fungsi. 

"Pak Tatang ini kan dulunya di Kesra, ya yakin lah komunikasi dengan organisasi bisa baik. Maka menduduki jabatan sekarang lebih ditingkatkan," katanya. 

Sementara itu, Kepala DP3APM yang baru, Tatang Muhtar siap untuk merangkul masyarakat untuk menyukseskan program-program yang telah dirancang sebelumnya.

Baik itu lansia, perempuan dan anak-anak. Ia optimis, dengan keterlibatan seluruh stakeholder bisa mencapai target-target yang telah ditetapkan. 

"Kerja sama maupun partisipasi menjadi modal utama untuk menggerakkan pemberdayaan, insya Allah berjalan baik," katanya. (Okky Adiana)

Loading...