Ardi Idrus Janji Maksimal Hadapi Persela, Jangan Ulang Kesalahan

Ardi Idrus Janji Maksimal Hadapi Persela, Jangan Ulang Kesalahan
Ardi Idrus
INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung Ardi Idrus ogah timnya kecolongan gol lagi di menit akhir pertandingan, saat dijamu Persela Lamongan di laga tandang pamungkas musim ini.
 
Persib akan dijamu Persela Lamongan pada pekan ke-33 Liga 1 2018, yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018) medatang.
 
"Kami terus dapat motivasi dari pelatih untuk menang lawan Persela. Kalau bisa menang di sisa dua pertandingan ini, kami masih ada kesempatan untuk mengikuti Piala AFC musim depan," kata Ardi selepas latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/11/2018). 
 
Ardi pun siap memperbaiki performa demi memuluskan targetnya tersebut. Menurutnya, selama pertandingan berlangsung pemain harus menjaga konsentrasi.
 
"Harus diperbaiki masalah fisik dan juga konsentrasi. Selama 90 menit lebih, kami harus fokus agar tidak kebobolan menit akhir seperti lawan Perseru," tambah bek asal Ternate ini. 
 
Terkait kekuatan lawan yang memiliki catatan apik bermain di kandang, Ardi tentu akan meningkatkan kewaspadaan dan tidak akan membuka ruang para penyerang Laskar Joko Tingkir menjebol gawang Persib.
 
"Mereka (Persela) kemarin kalah (2-3) dari Borneo FC. Pastinya kami harus hati-hati karena melawan Persib mereka pasti cari menang di kandangnya," tuntas Ardi.