Reus Tak Menyesal Bertahan di Borussia Dortmund

Reus Tak Menyesal Bertahan di Borussia Dortmund
Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus. (Net)

INILAH, Dortmund- Marco Reus mengatakan tidak menyesal menolak tawaran-tawaran klub besar Eropa, dan memilih bertahan di Borussia Dortmund.

Reus dengan cepat menjadi salah satu pemain yang dicari di bursa transfer, sejak bergabung dengan Dortmund pada 2012 lalu dari Borussia Monchengladbach.

Gelandang itu membantu klub mencapai final Liga Champions Eropa di musim 2012-13, dan mencetak setidaknya 19 gol dalam tiga dari empat musim pertamanya di Dortmund.

Meski lebih sering mengalami cedera dalam beberapa musim terakhir, tapi pada 2015 Reus tetap menjadi buruan klub-klub besar, seperti Barcelona, Arsenal, AC Milan, Paris Saint-Germain, Manchester United dan Manchester City.

Berbicara pada sebuah wawancara, pemain internasional Jerman itu sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya bertahan di Dortmund, meski klub minim akan trofi di musim-musim terakhir ini.

"Tentu saja, saya telah memikirkan tentang tawaran klub-klub top ini selama lebih dari satu hari. Tapi pada akhirnya, saya selalu memilih klub saya, dan saya masih tidak menyesalinya sampai hari ini," tegasnya dikutip dari Goal.

"Saya berada di sini, karena Dortmund adalah klub saya. Dan saya benar-benar ingin memenangkan Bundesliga dengan klub ini. Saya ingin menjadi pemenang DFB Pokal lagi. Saya ingin berada di final Liga Champions lagi," tutupnya.

Loading...