Dapat Kesempatan Main, Indra Langsung Hadapi Lawan On-Fire

Dapat Kesempatan Main, Indra Langsung Hadapi Lawan On-Fire

INILAH, Bandung - Tugas berat menanti Indra Mustafa karena dipercaya untuk menggantikan peran Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto sebagai benteng pertahanan Persib Bandung saat berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019). 

Pasalnya, tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu memiliki lini serang yang cukup apik. Terbukti di laga sebelumnya melawan PSS Sleman mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. 

Indra menyadari butuh upaya keras untuk bisa memerankan tugasnya itu. Terlebih lini depan PSIS Semarang dihuni para pemain berkualitas seperti Hari Nur Yulianto dan Silvio Escobar.

"PSIS luar biasa saat lawan PSS, mereka bisa comeback dari yang ketinggalan 0-1 menjadi 3-1. Jadi semua pemain PSIS ini berbahaya," ungkap Indra usai menjalani latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (19/7/2019). 

Meski demikian, pemilik nomor punggung 19 ini sudah mendapatkan masukan dari pelatih Robert Rene Alberts dalam menangani lini depan PSIS Semarang yang bermain dengan agresivitas tinggi. 

"Kalau saya lihat dari beberapa pertandingan PSIS, mainnya agresif dan selalu tampil menekan. Bola kemanapun dikejar. Antisipasinya tentu harus lebih kerja keras dan intinya kompak sih. Pelatih selalu ngajarin setiap latihan dan intinya kompak," katanya. (muhamad ginanjar)