Robert Alberts Pastikan Pemainnya Semangat Hadapi PSIS

Robert Alberts Pastikan Pemainnya Semangat Hadapi PSIS
Pelatih Persib Robert Rene Alberts. (Net)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan para pemainnya akan tampil semangat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019). 

Pasalnya, di laga sebelumnya timnya ini baru mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 2-0. Kemenangan itu, kata Robert, menumbuhkan motivasi untuk menghadapi laga selanjutnya melawan PSIS. 

Terutama untuk dua pemain asingnya, Rene Mihelic dan Ezechiel N'Douassel, yang kini bisa turut andil karena hukuman akumulasi kartu kuning yang sudah berakhir. 

"Bagi pemain, tidak bermain dalam satu laga pasti akan bikin kesal. Dan sekarang mereka kembali ke tim, saya harap mereka bisa menampilkan permainan yang bagus, untuk membawa tim meraih kemenangan," tegas Robert, Jumat (19/7/2019).

Robert semakin lega lantaran kini Esteban Vizcarra bisa ditempatkan di posisi tengah seperti yang terjadi pada saat mengalahkan Kalteng Putra. 

"Esteban adalah pemain yang senang ditempatkan di sayap, tapi kami harus memberikannya kebebasan ketika di atas lapangan. Ia memiliki visi dan teknik permainan yang bagus, dan itu yang membuatnya berbahaya bagi lawan," katanya. (Muhammad Ginanjar)