Febri Haryadi Cedera, Alberts Malah Tak Khawatir

Febri Haryadi Cedera, Alberts Malah Tak Khawatir

INILAH, Bandung – Cedera yang dialami Febri Haryadi tak membuat pelatih Robert Rene Alberts pusing. Dia bahkan membuka kemungkinan Bow tetap akan dimainkan lawan PSIS Semarang.

Persib bakal bertandang ke Stadion Moch Soebroto, Magelang, kandang sementara PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019). Ini laga perdana mereka setelah bangkit meraih kemenangan atas Kalteng Putra.

Sialanya, menghadapi PSIS, sejumlah pemain Persib pun absen. Tiga yang sudah pasti, kiper Deden Natshir yang sudah tak mungkin dimainkan musim ini karena cedera, serta duet di jantung pertahanan, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic yang sedang menjalani sanksi skorsing.

Di tengah situasi itu, Febri Haryadi, pencetak dua gol ke gawang Kalteng Putra, pun tak melanjutkan latihan di Lapangan Lodaya, Jumat (19/7/2019) pagi. Dia mengalami cedera.

Tapi, Robert Alberts tak khawatir. Menurut juru taktik asal Belanda ini, tak ada yang dikhawatirkan terkait cederanya Febri.

“Cuma terkilir di bagian engkel. Bukan cedera serius dan dia tetap dibawa (ke Magelang),” tegas Robert. (muhammad ginanjar)