Harga Toyota GR Supra Bakal Tembus Rp2 Miliar

Harga Toyota GR Supra Bakal Tembus Rp2 Miliar
Toyota GR Supra resmi hadir di Indonesia. Mobil sport terbaru dari Toyota ini diperkenalkan di depan publik Tanah Air di hari pertama gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Kamis (18/7/2019).

INILAH, Bandung- Toyota GR Supra resmi hadir di Indonesia. Mobil sport terbaru dari Toyota ini diperkenalkan di depan publik Tanah Air di hari pertama gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Kamis (18/7/2019).

Menggendong mesin tangguh 3.000cc, mobil sport yang namanya telah melegenda ini hadir sebagai komitmen Toyota menyelaraskan diri dengan kebutuhan konsumen.

"Toyota juga ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan improvisasi lanjutan dalam menghadirkan produk-produk terbaik melebihi ekspektasi, yang juga memiliki fitur-fitur keselamatan yang lengkap sejalan dengan semangat mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya," ujar Yoshihiro Nakata, President Director Toyota-Astra Motor (TAM).

Sayangnya meski dilakukan perkenalan resmi, Toyota belum memberikan harga resmi mobil sport anyarnya ini untuk pasar Indonesia. Namun, sebagai perkiraan, harga Toyota GR Supra kemungkinan bakal menembus Rp2 miliar.

"Harganya kami masih menunggu BBN (Bea Balik Nama), tapi untuk harga average-nya akan sekitar Rp2 miliaran on the road Jakarta," ucap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM.

Munculnya Toyota GR Supra merupakan suguhan bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan berkarakter balap, namun, dapat dikendarai di jalan raya dengan aman dan nyaman. Ini merupakan model global pertama produksi Toyota Gazoo Racing. (inilah.com)